Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Dinna Hastuti Ariandini Muskita

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Dinna Hastuti Ariandini Muskita pada hari Selasa, 1 Desember 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Jumat, 4 Desember 2020, Tim CS kami menerima informasi dari Tim Merchandiser bahwa telah terjadi keterlambatan dalam pengiriman SKU Minyak Goreng Barco oleh pemasok.

Keesokan harinya pada hari Sabtu, 5 Desember 2020, Tim CS kami kembali melakukan follow up dan menerima informasi dari Tim Merchandiser bahwa SKU bersangkutan sudah tersedia, dan status pesanan konsumen sudah berubah menjadi “fulfill”.

Pada hari Minggu, 6 Desember 2020, Tim CS kami sudah menerima nomor resi pengiriman dan memastikan bahwa paket pesanan sudah dalam perjalanan ke alamat tujuan konsumen. Pada hari yang sama, Tim CS kami menginformasikan kepada konsumen via email bahwa pesanan konsumen sudah dalam proses pengiriman sejak hari Sabtu,5 Desember 2020.

Lebih lanjut, setelah melakukan pengecekan Tim CS kami kembali menginformasikan kepada konsuman bahwa paket pesanan telah sampai ke alamat tujuan pada hari tersebut yakni, Minggu, 6 Desember 2020.

Dalam hal ini, konsumen sudah terinformasi dengan baik, sehingga kemudian menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah 18 Hari Pesanan di JD.ID Belum Juga Dikirim

Pesanan saya di JD.ID berupa produk kebutuhan rumah tangga dengan nomor pesanan: 1036480131 tanggal 11 November 2020 sejumlah Rp742.869 belum...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Dinna Hastuti Ariandini Muskita

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0