Pengiriman Paket JNE Belum Sampai ke Tujuan Selama 2 Minggu

Sebelumnya saya mau menyampaikan keluhan tentang pengiriman paket saya melalui ekspedisi JNE dari Batam ke Bogor yang sampai dengan hari ini belum diterima.

Tanggal 19 paket dikirim dari Batam ke Bogor status terakhir pada tanggal 22 paket sampai di Jakarta dimana pada saat saya cek resi paket sudah berangkat dari pusat transit Jakarta. Hampir setiap Minggu saya mengirim paket dengan JNE tapi baru kali ini JNE sangat mengecewakan karena paket tak kunjung diterima.

Saya sudah telepon cs JNE bahkan email setiap hari respon cs-nya semua sama paket masih dalam perjalanan ke kota tujuan Bogor. Yang jadi pertanyaan saya apakah perjalanan Jakarta ke Bogor memakan waktu sampai berhari hari??

Tolong pihak JNE segera menginvestigasi keberadaan paket tsb dimana paket itu sekarang? Jika memang paket saya hilang saya minta tanggung jawab dari pihak JNE.

Sungguh sangat mengecewakan. Semoga pihak JNE bisa menindaklanjuti keberadaan paket saya

Terima kasih.

Fiva Trismayanti
Batam

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Kasus yang sama dengan saya.2 minggu barang saya tak jelas. kalau nggak dikejar nggak ada itikad baik untuk menyatakan barang saya hilang. Sekarang musti dikejar kejar lagi untuk proses claim penggantian. Persaingan logistik semakin banyak tolong perhatikan kualitas layanan.
      Di telp antara jne jakarta,bekasi dan denpasar jawaban berbeda semua. Ini perusahaan besar kok bisa punya sistem informasi semrawut. Memang sistem antar cabang dan kota tidak terintegrasi?
      Sangat mengecewakan. Tolong proses claim saya diproses secepatnya dan jangan berbelit belit.

  • dah biasa JNE lelet, saya kirim paket yg cuma beda 1 kota bisa semingguan padahal kalo pake J&T ga nyampe sehari, sicepat sehari 2hari, giliran JNE sukur2 kalo paket nyampe haha

  • Bagaimanakah kak, paket sudah sampai?. Soalnya kejadian mirip, dari tgl 25 feb sampai sekarang (1maret 2021) statu5 tracking masih DEPARTED FROM TRANSIT GATEWAY ( Jakarta). Sudah lapor JNE care kemarin belum ada perkembangan.