Jawaban atas Komplain ke SiCepat Berbanding Terbalik dengan Namanya

Tanggal 17 Jan 2021 saya melakukan transaksi pembelian gundam dan barang dikirim keesokan harinya tanggal 18 Januari, menggunakan jasa SiCepat . Pengiriman berjalan lancar, sampai paket saya terima pada 20 Januari 2021 dan kemudian saya unboxing-lah, karena ada banyak penyok pada box. Saya berinisiatif videokan prosesnya dan ternyata benar ada beberapa part yang patah/rusak.

Hari itu juga saya langsung hubungi pihak SiCepat karena barang sudah dipacking dengan baik dan aman oleh seller, ditambah ada penyok dan seperti bekas tusukan pada paket tersebut. Jelas saya berasumsi ini adalah kelalaian pihak SiCepat hingga mengakibatkan barang saya rusak.

Dari tanggal 18 Januari 2021 sampai tulisan saya ini dibuat, pihak SiCepat belum juga memberikan jawaban mengenai klaim saya. Bahkan menguhubungi saya via telepon sesuai dijanjikan juga belum. Hampir tiap waktu di rentang waktu itu sampai sekarang saya selalu email menanyakan progress klaim saya tapi jawabannya masih sama “sedang diinvestigasi”, itu terus jawabannya.

SiCepat, tolong yang cepat kerjanya sesuai nama brand kalian!! Berikut ini nomor pelaporan saya: W-775888.

Bambang Hermanto
Banyuwangi, Jatim

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Bambang Hermanto

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Bambang Hermanto pada tanggal 1 Februari 2021 yang berjudul “Jawaban atas Komplain ke SiCepat...
Baca Selengkapnya

Komentar