Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bpk. Franky Sandrawan

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Franky Sandrawan melalui media Mediakonsumen.com tanggal 21 Desember 2020 bertajuk “Kualitas Internet XL Home Mengecewakan”. Kami telah menghubungi pelanggan yang bersangkutan untuk sampaikan permohonan maaf dan menindaklanjuti permasalahan yang terjadi. Bapak Franky Sandrawan telah menerima klarifikasi dan penjelasan yang Kami sampaikan terkait informasi paket XL Home up to 1 Gbps sehingga permasalahan/keluhan dianggap telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari Bapak Franky Sandrawan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, Kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan Kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, Kami ucapkan terimakasih.

Hormat Kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Informasi Paket XLHome 1Gbps Tidak Sesuai Kenyataan

Saya ingin menyampaikan bentuk penipuan dari pihak XL dalam menjual paket XLHome 1 Gbps. Pada website XLHome (https://www.xlhome.co.id) terdapat paket...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bpk. Franky Sandrawan

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0