Surat Pembaca

Bank Mandiri Tanjungsiang Jabar Tidak Melayani Nasabah dengan Baik

Saya ingin melaporkan ke Bank Mandiri cabang Tanjungsiang Subang Jawa Barat perkara setor tunai di mesin dan mesin error serta uang saya terkunci di slot peeyimpanan uang saat setor. Tapi security langsung bilang ke saya tidak ada pelayanan untuk nasabah dengan alasan customer service sedang cuti.

Akhirnya saya pergi ke Bank Mandiri cabang Kota Subang yang jaraknya 30 km. Dan di Mandiri subang saya ditanya kenapa bapak lapor jauh-jauh ke sini, kan ada Mandiri ditempat bapak tinggal Mandiri Tanjungsiang. Dan saya jawab tidak dilayani karena customer service sedang cuti dan dijawab lagi oleh dia memangnya ga ada yang backup pak? Saya jawab tidak ada. Yang menjelaskan ke saya tidak ada pelayanan adalah security dan office boy.

Saya berharap Bank Mandiri pusat memberikan teguran keras kepada Bank Mandiri cabang Tanjungsiang Subang Jawa Barat.

Dan pihak Bank Mandiri Tanjungsiang sepertinya ada indikasi dendam terhadap nasabah seperti saya karena sebelumnya saya pernah debat dengan pihak Bank Mandiri Tanjungsiang. Dan videonya ada saya rekam saat dia tanya, “Kamu yang daftar Mandiri agen itu ya?” Kata security. Saya bilang iya.

Tidak ada pelayanan untuk masyarakat dengan alasan customer service sedang cuti

Saya mohon sekali lagi kepada Bank Mandiri pusat untuk menegur keras pihak-pihak yang bertanggungjawab di Bank Mandiri Tanjungsiang Subang Jawa Barat.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya.

Agus Setiawan
0812231337**
Patrol Sukanagara, Tanjungsiang
Subang Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Pembaca Bapak Agus Setiawan

Selamat Pagi, Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak Agus dalam layanan kami khususnya di Bank Mandiri Subang Tanjungsiang. Terkait...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Semoga dengan laporan saya staff atau karyawan bank mandiri cabang tanjungsiang jawa barat menjadi perhatian dan pelajaran. Agar sopan santun atau etika diterapkan dalam melayani nasabah.

      • Klo ilmu ekonomi pembeli adalah raja.
        Dan bank mandiri itu bagus saya sudah puluhan tahun menjadi nasabahnya. Yang saya laporkan adalah oknum yg bekerja di bank mandiri tanjungsiang. Jadi bukan bank mandirinya yang saya laporkan.

  • Bank memperbanyak gerai ATM dengan tujuan mengurangi karyawan yg gabut. Giliran mesin ATM-nya error, karyawannya masih gabut jg ternyata. ?

  • 1. dari tanjungsiang kenapa harus ke subang? kenapa g ke cagak aja pa? lebih dekat dan lebih efesien terhadap waktu.. dari sini saja qta sudah tau dikasih yang mudah malah milih yang susah
    2. indikasi dendam? biasanya klo orang sudah menyatakan indikasi dendam.. biasanya orang tersebut sudah bermasalah / dalam masalah
    3. memang dalam bank apa diperbolehkan untuk merekam video / mengambil gambar?

    sebenernya ch masalah nya simpel cuma gara2 uang terkunci/eror di mesin setor tunai.. biasanya uang tidak akan hilang.. keep calm geura pa/bu.. jangn terbawa emosi..

    • 1. Apakah anda pelaku usaha terkait, jika ya balas tanggapan dari pihak pelaku usaha terkait dengan etika yg baik.
      2. Bila bukan, kenapa bisa tahu inti permasalahan antara nasabah dan pihak pelaku usaha terkait.