Deposit IndiHome yang Tidak Kunjung Dikembalikan

Nomor internet IndiHome saya: 121711225463,MYIR-10257608520002, a.n. Zainal Abidin. Saya berlangganan IndiHome di bulan Oktober 2020 dan membayarkan deposit sebesar Rp322.000,- melalui OVO cash.

Pada bulan Januari 2021 saya mengajukan pemberhentian berlangganan dan sudah membayarkan kewajiban pembayaran penggunaan internet saya. Status langganan saya sudah berhenti di tanggal 6 Januari 2021 kemarin dan sudah mendapatkan email kontrak berhenti berlangganan.

Namun sampai dengan detik ini, uang deposit yang saya bayarkan di awal pemasangan tidak kunjung dikembalikan. Saya dijanjikan 14 hari kerja, ternyata hanya iming-iming saja. Berkali-kali saya hubungi via E-mail Twitter Facebook,hanya membuang buang waktu, karena hanya dibantu follow up, dibantu follow up terus dan TIDAK ADA SOLUSI.

Sampai detik ini di tanggal 1 Februari 2021 tetap tidak ada kepastian, untuk itu saya buat surat keluhan ini dengan harapan pihak IndiHome bisa lebih menghargai hak konsumen yang notabene nya kewajiban konsumen sudah dilakukan tanpa ada tunggakan sedikit pun.

Di saat pandemi seperti ini, harusnya IndiHome bisa lebih peka untuk urusan keuangan, jangan hanya jualan tapi hak konsumen terabaikan. Nomor rekening bank untuk pengembalian deposit sudah diinfokan dan ditanya berulang-ulang, tapi masih saja tidak ada progress. Tolong hak saya dikembalikan, terima kasih.

Zainal Abidin
Kebon jeruk Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Zainal

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Zainal pada tanggal 3 Februari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Deposit IndiHome yang Tidak Kunjung Dikembalikan

oleh Zainal Abidin dibaca dalam: 1 menit
0