Surat Pembaca

Bagaimana Solusi ODP Jaringan Indihome Penuh Bagi Konsumen di Kelurahan Pekan Labuhan Medan?

Perkenalkan nama saya Al Faridzi, calon pengguna Indihome.

Pada tanggal 4 Februari 2021, saya mencoba mendaftar untuk pemasangan Indihome di rumah. Setelah dicek melalui website Indihome (https://www.indihome.co.id), tempat tinggal saya tercover oleh service Indihome. Kemudian saya melakukan registrasi dengan nomor order MYID-4062102030176

Teknisi dari Indihome sudah datang ke rumah, setelah dicek ternyata ODP terdekat sudah penuh dan akan diinfokan lebih lanjut bila ODP sudah tersedia.Namun, tidak ada kepastian terkait apakah ODP tersebut akan tersedia atau tidak.

Adakah solusi dari Indihome untuk mengatasi kasus seperti ini? Mohon sarannya agar saya bisa menikmati pelayanan internet dari Indihome.

Terima kasih.

Muhammad Al Faridzi
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Per tanggal 6 Februari 2021 saya sudah ditelfon oleh pihak Indihome Medan. Penjelasan dari pihak Indihome adalah slot ODP memang sudah penuh dan solusinya adalah saya harus menunggu sampai ada pelanggan Indihome yang sudah putus berlangganan untuk kemudian slotnya dialihkan ke saya :(