Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Rani Nurbaini

Jakarta, 3 Februari 2021

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Media Konsumen
Di tempat

Perihal: Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Rani Nurbaini

Dengan hormat,

Menanggapi surat pembaca dari Saudari Rani Nurbaini berjudul “Saya Didenda Flexicash Berkat Feesible yang “Invisible” dari Jenius” yang dimuat oleh MediaKonsumen.com pada 22 Januari 2021, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami.

Pada 2 Februari 2021, kami telah menghubungi Saudari Rani Nurbaini melalui telepon untuk menginformasikan bahwa denda atas Flexi Cash nasabah bersangkutan telah dikembalikan pada 1 Februari 2021 dengan nominal sebesar Rp50.000,-. Saudari Rani menyatakan telah menerima dana tersebut dan dapat menerima penjelasan yang kami sampaikan. Dengan demikian pengaduan yang bersangkutan sudah kami selesaikan.

Terkait dengan Feesible yang menjadi pokok pengaduan nasabah, hal ini sebetulnya telah kami komunikasikan kepada seluruh nasabah dan masyarakat umum sejak November 2020, melalui website https://www.jenius.com/, akun media sosial resmi di Twitter (@JeniusConnect) dan Instagram (@JeniusConnect), serta email kepada setiap nasabah kami.

Feesible adalah biaya berlangganan (subscription fee) sebesar Rp10.000/bulan untuk memanfaatkan seluruh layanan yang terhubung dengan akun Jenius. Biaya berlangganan ini akan dipergunakan untuk membantu Jenius mewujudkan mimpi untuk terus berinovasi melahirkan fitur-fitur baru. Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai Feesible maupun layanan Jenius, nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi Customer Service 24 jam kami di Twitter: @jeniushelp, Call Center: 1500 365, dan e-Mail: jenius-help@btpn.com.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani setiap nasabah dengan memperhatikan setiap peraturan yang berlaku. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman
Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Saya Didenda Flexicash Berkat Feesible yang “Invisible” dari Jenius

Sudah lebih dari setahun saya menggunakan Flexicash Jenius di rekening 900119265**, dan selama ini baik-baik saja. Pendebitan di setiap tanggal...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sudah case closed ya. Semoga ga nemu kendala kendala seperti ini lagi kedepannya. Terima kasih