Kategori: Tanggapan

Tanggapan Telkom untuk Bapak Yoko

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Yoko pada tanggal 29 Januari 2021 terkait keluhan “2 Bulan Pengajuan Pemasangan Wifi IndiHome Belum Ada Respon“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Yoko perihal keluhan 2 Bulan Pengajuan Pemasangan Wifi IndiHome Belum Ada Respon, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service bersama tim teknis kami telah melakukan survey terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil survey pertama, lokasi rumah Bapak Yoko belum tersedia jaringan. Sehingga, kami tindaklanjuti dan lakukan proses instalasi pada survei kedua. Layanan kini telah aktif dan dikonfirmasi kembali dengan Bapak Yoko.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Yoko sekaligus berterimakasih atas kesediannya berlangganan layanan kami. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

2 Bulan Pengajuan Pemasangan Wifi IndiHome Belum Ada Respon

Kepada Yth. PT. Telkom Indonesia Indihome Fiber Optic Wilayah Banten Dengan hormat, yang bertanda tangan di bawah ini : Nama:...
Baca Selengkapnya