Surat Pembaca

Pembayaran Tagihan Kredit Pintar Salah Nomor Virtual Account

Kepada yang terhormat tim Kredit Pintar,

Mohon bantuannya untuk verifikasi pembayaran tagihan saya yang kurang 4 nomor virtual account-nya di belakang. Saya sudah melakukan pembayaran tanggal 28 Januari 2021, sementara jatuh tempo tanggal 03 Februari 2021.

Saya sudah melakukan komplain via email beberapa kali, salah satu nomor permintaanku: 4582715. Namun sampai hari masalah belum terselesaikan. Di aplikasi saya masih muncul tagihan, dan tiap hari masih ditelepon untuk melakukan pembayaran.

Sudah saya sampaikan juga ke pihak Kredit Pintar yang menelepon dan berulang ulang disuruh mengirimkan kembali bukti pembayarannya. Saya sangat berharap dari pihak Kredit Pintar untuk merespon pengaduan saya secepatnya, biar saya tahu harus bagaimana.

Saya sangat memohon kebijakannya dari pihak Kredit Pintar untuk segera menyelesaikan permasalahan ini. Karena saya melihat komplain masalah yang sama di Media Konsumen ini banyak yang sudah terselesaikan.

Terima kasih.

Gracia Tivani
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Gracia Tivani Manurung

Kepada Yth. Ibu Gracia Tivani Manurung, Menanggapi surat Ibu Gracia melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 05 Februari 2021 berjudul “Pembayaran Tagihan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • **Saya sudah melakukan komplain via email beberapa kali,** - bukan komplain kali tapi minta bantuan. Kan yang salah anda yg salah nomor.

    Asal tahu aja... yang bayar benar nomor saja ribet, apalagi anda yang bayar salah nomor.

  • Apakah di Rekening Koran masuknya atas nama Kredit Pintar.?

    Jika iya, masalah anda bisa diselesaikan oleh Kredit Pintar.

    Jika Tidak, anda harus bayar ulang.

    ____________________________________

    Ada saja cara Tuhan menunjukkan kejamnya DC Fintech.

    Umumnya, nasabah akan tahu tentang kejamnya DC Fintech, ketika telat bayar. Telat bayar karena tak punya uang. Mengalami penagihan tak henti henti. Siang Gelisah Malam tak bisa tidur akhirnya mengadu ke MK.

    Namun dalam kasus ini, nasabah yang bisa membayar lebih awal pun. Bisa mengalami juga. Dihadapkan pada kekejaman DC Fintech. Ditagih tak henti. Bukan karena belum bayar, tapi karena peristiwa salah nomor acount ini. Siang Gelisah malamnya tak bisa tidur akhirnya mengadu ke MK juga.

    Itu adalah pertanda bahwa, cepat atau lambat yang Haram akan membawa penyakit. Tunggu saja.

    • sama saja dia belum bayar betulnya, tidak peduli dia keluar uang atau tidak, sudah jelas pembayaran itu salah sehingga pastinya belum bayar.

      repot juga kalau siang gelisah malam tidak bisa tidur, keadaan normal saja dia sudah salah input nomor virtual acount, apalagi kalau mengantuk karena tidak bisa tidur dan gelisah.

  • Makanya kl mau bayar2 cuci muka dulu biar ga ngantuk, atau pas kondisi sedang benar2 konsentrasi tinggi sehingga meminimalisir kesalahan fatal. Itu ditanggapi ya syukur, kl tidak ya bayar lagi. Mudah kan?

  • Apakah saat pembayaran tidak muncul nama anda? Kl beda nama, seharusnya jangan dilanjutkan. Ini yang salah anda, bisa saja penerima virtual account orangnya lagi senang-senang pake uang salah kirim