Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Wiwinsari

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Wiwinsari di Media Konsumen, “Verifikasi DANA Gagal Terus”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Wiwinsari yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 3 Februari 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Wiwinsari.

Adapun proses verifikasi akun DANA Premium milik Ibu Wiwinsari telah sukses terselesaikan dan Ibu kini dapat menggunakan akun DANA untuk beragam pembayaran non tunai.

Kami berterima kasih atas kepercayaan Ibu yang telah menggunakan DANA. Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Verifikasi DANA Gagal Terus

Pada tanggal 1 Februari 2021 saya mengisi saldo DANA. Niat hati mau saya transfer antarbank akan tetapi harus upgrade dulu...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya jg senasib dengan ibu Wiwin susah untuk verifikasi wajah..mohon dibantu karena seperti Ibu Wiwin jg uang saya mengendap di bukalapak tidak bisa dipakai belanja atau dicairkan