Kehilangan Saldo Deposit di Santara

Selamat siang Rekan Santara yang terhormat .

Melalui media konsumen saya ingin menyampaikan keluhan saya perihal hilangnya saldo deposit saham saya sebanyak 3 juta. Saya melakukan deposit dan pembelian saham di Santara.

Pembelian saham:

1. Deposit – 24 Juli 2020
2. Pembelian saham PT Tahooe Pranata Indonesia – 26 Juli 2020 pukul 05:03
3. Pembelian saham PT Graha Barcode Mandiri – 5 Agustus 2020 pukul 21:24
4. Pembelian saham PT Rhaka Jaya Farm – 28 Agustus 2020 pukul 21:33 .

Saya melakukan perubahan alamat email dan KYC pada tgl 11 Desember 2020 pukul 13:50 dan terVERIFIED. Selama 2 bulan beberapa kali saya dihubungi customer service atas dasar untuk memverifikasi data sedangkan di akun saya tidak ada notice yang mencurigakan dan KYC sayapun sudah verified.

Pada hari ini tanggal 7 Februari 2021 saat saya buka akun Santara saya saldonya 0,- (hilang). Saat saya tanyakan ke CS alasannya:

“Kami sudah melakukan pengecekan transaksi dan tidak ada pengisian saldo deposit dengan akun Bapak”

“Kami menemukan tindakan mencurigakan yaitu perubahan alamat email akun setelah bulan Agustus sehingga transaksi pada bulan Agustus bukan atas nama kepemilikan Bapak”

Sudah jelas di sini saya mengajukan ulang KYC saya pada tanggal 11 Desember 2020 dengan persetujuan pemilik akun sebelumnya,jika tidak ada persetujuan sebelumnya bagaimana saya bisa mengajukan proses ulang KYC. Dan saya juga melewati proses tanya jawab dengan cs dan akun saya sudah disetujui.

Mohon untuk lebih profesional.

Febrian Romadhan
Kota Depok Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kehilangan Saldo Deposit di Santara

  • 8 Februari 2021 - (15:51 WIB)
    Permalink

    orang awam nih, komen sekaligus tanya, kalau begitu ceritanya, kan memang transaksi agustus itu diakui pemilik sebelumnya, tak peduli uang siapa itu, karena pengajuan ulang KYC nya kan desember. apakah mgkn uang nya ditarik oleh pemilik akun sebelumnya? atau secara otomatis dipindah ke rekening pemilik sebelumnya?

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kehilangan Saldo Deposit di Santara

oleh Febrian dibaca dalam: 1 menit
1