Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Ramdoni

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kami tujukan kepada mediakonsumen.com yang telah menjadi sarana komunikasi antara konsumen dengan kami.

Sebelumnya kami atas nama Telkom Indonesia khususnya Telkom Witel Sulselbar menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ramdoni.

Adapun terkait surat keluhan dari pembaca mediakonsumen.com yang terbit pada tanggal 7 Februari 2021. Kami dari Telkom Witel Sulselbar ingin memberikan respon dan jawaban terkait permasalahan yang Bapak Ramdoni alami. Berdasarkan keluhan bapak, proses pemindahan alamat jaringan IndiHome pelanggan ke alamat rumah pelanggan yang baru, sebelumnya tidak dapat kami penuhi langsung permintaannya, karena masih adanya kendala di jaringan kami yang terganggu akibat gempa di Mamuju pada bulan Januari lalu.

Namun tim kami tetap berusaha memenuhi permintaan Bapak Ramdoni dengan melakukan pengecekan dan pembenahan jaringan termasuk pada nomor-nomor yang ter-regist di ODP (Optical Distribution Point) yang terdekat dari tempat Bapak Ramdoni, dan tim kami menemukan port kosong yang dan segera diperbaiki, sehingga keluhan pelanggan atas nama Bapak Ramdoni dapat tersolusikan dengan melakukan instalasi pemindahan alamat jaringan IndiHome. Teknisi kami langsung melakukan proses pemindahan alamat jaringan IndiHome Bapak Ramdoni, dan melakukan caring dan permintaan maaf kepada yang bersangkutan.

Sekali lagi kami menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan pelanggan dan keterlambatan pemenuhan permintaan pelanggan akibat kondisi jaringan kami yang belum normal 100% akibat gempa di Mamuju pada bulan Januari lalu, dan apabila di kemudian hari terjadi keadaan yang sama kami harapkan agar Pelanggan dapat mengunjungi Plasa Telkom terdekat untuk memperoleh kejelasan.

Atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

General Manager Witel Sulselbar
Sri Widodo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pindah Alamat Terkendala ODP Penuh, Disarankan untuk Berhenti Berlangganan Saja oleh Telkom Mamuju

Saya adalah pelanggan indihome di nomor kontrak 172810806081. Saya kebetulan tugas di Mamuju, Sulawesi Barat sebagai ASN. Dan untuk mendukung...
Baca Selengkapnya