Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Khumayrah

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Khumayrah pada tanggal 3 Februari 2021 terkait keluhan Tidak Ada Kejelasan dari Teknisi IndiHome, Padahal Sudah Daftar 2 Kali.

Menanggapi surat pembaca Ibu Khumayrah perihal keluhan Tidak Ada Kejelasan dari Teknisi IndiHome, Padahal Sudah Daftar 2 Kali, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service bersama tim teknis kami telah melakukan pengecekan lebih lanjut terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, kami telah melakukan penyiapan jaringan yang kemudian dilanjutkan dengan instalasi layanan di lokasi rumah Ibu Khumayrah. Layanan kini telah aktif dan hal ini juga telah dikonfirmasi kembali kepada Ibu Khumayrah.

Sekali lagi kami ucapkan permohonan maaf kepada Ibu Khumayrah sekaligus berterimakasih atas kesediaannya berlangganan layanan kami. Semoga layanan IndiHome dapat selalu menemani aktivitas Ibu Khumayrah sekeluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tidak Ada Kejelasan dari Teknisi IndiHome, Padahal Sudah Daftar 2 Kali

Halo, sebelumnya perkenalkan nama saya Khumayrah. Saya calon pelanggan baru IndiHome dengan nomor Track ID: MYIR-10297399910001. Saya mau mengeluhkan sulitnya...
Baca Selengkapnya

Komentar