Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Rachmad Bagus Fatchi

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Rachmad Bagus Fatchi melalui media Media konsumen.com tanggal 25 Desember 2020 bertajuk“Pulsa Saya Disedot oleh XL Sebesar 400 Ribu dengan SMS Konten”. Kami telah menghubungi Bapak Rachmad dan menyampaikan permohonan maaf, serta menindaklanjuti permasalahan yang terjadi dengan melakukan pemblokiran layanan konten dinomor beliau. Bapak Rachmad bersedia menerima solusi yang kami berikan. Saat ini pengembalian pulsa dan pemblokiran layanan konten telah berhasil dilakukan sehingga permasalahan/keluhan dianggap telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari Bapak Rachmad Bagus Fatchi merupakan acuan bagi Kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, Kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan Kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, ataumelalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, Kami ucapkan terimakasih.

Hormat Kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pulsa Saya Disedot oleh XL Sebesar 400 Ribu dengan SMS Konten

Saya telah merasa dirugikan oleh xl karena pulsa saya yang sebesar 400ribuan disedot dengan sms konten tanpa ampun dengan 4...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Rachmad Bagus Fatchi

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0