Akses Internet Oxygen Buruk

Sudah hampir 2 tahun, saya dan keluarga berlangganan wifi oxygen dengan nomor kontrak 23800896. Ketika wifi mati dan harus dibayar di akhir bulan, saya dan keluarga langsung membayarkannya melalui Alfa atau m-banking, karena kebutuhan akan akses internet, untuk sekolah dan bekerja dari rumah. Dan saya senang dengan oxygen karena akses internetnya cepat dan tidak ada masalah.

Namun, sudah kurang lebih 2 bulan wifi oxygen makin memburuk, dari Desember sebenarnya internet yang diakses tidak berjalan secepat dulu dan kadang benar-benar tidak bisa diakses. Namun setelah di restart kami bisa mengaksesnya lagi. Sedangkan di bulan Januari dan Februari 2021 ini, akses internet benar-benar sangat lambat, bahkan tidak bisa diakses. YANG LEBIH PARAHNYA LAGI, PAGI-PAGI SAMPAI SEKITAR PUKUL 11 dan MALAM JAM 23.00, WIFI TIDAK BISA DIAKSES!!!! Bahkan walau sudah direstart beberapa kali, padahal kuliah dan sekolah ada di jam pagi dan kerjaan harus dikerjakan malam hari namun internet bukan lemot namun tidak bisa diakses sama sekali.

Kemudian tanggal 3 Februari 2021, saya menelpon keluhan ke cs Oxygen dengan harapan ditangani. Katanya 2×24 jam akan segera ditangani. Namun, per tanggal hari ini 8 Februari 2021, tidak ada yang datang ke rumah untuk dicek atau diperbaiki.

Sampai surat pembaca ini dibuat belum ada kejelasan kapan internet normal kembali padahal konsumen sudah bayar. Mudah-mudahan menjadi pembelajaran bagi yang ingin berlangganan Oxygen dan bagaimana Oxygen menangani problem yang dihadapi konsumennya.

Saya selaku pelanggan oxygen sangat amat kecewa dengan akses internet Oxygen. Karena keluarga harus membeli lagi paket data internet di ponsel masing-masing, karena wifi oxygen sering tidak bisa digunakan dalam waktu satu jam bahkan empat jam tidak bisa diakses.

Terima kasih, ditunggu kabar baiknya.

Ade Ayu Putri Anas
Kebagusan, Pasar Minggu

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: