Lambatnya Proses Pengiriman Kartu Kredit BRI

Kepada Yth. Bapak / Ibu Pimpinan Bank BRI
Divisi Kartu Kredit
Di tempat

Dengan Hormat,

Tanggal 26 Januari 2021 Kartu Kredit saya di-approved. Pada tanggal 29 Januari 2021 kartu kredit dalam pengiriman dan saya baru mendapatkan notifikasi pada tanggal 1 Februari 2021 SMS pengiriman dari BRI-INFO.

Padahal sejak tanggal 28 Januari 2021 saya sudah menelepon CS 14017 untuk ubah pengiriman ke alamat rumah dengan nomor laporan: 33177226. Namun pihak BRI tetap mengirimkan kartu kreditnya ke alamat pabrik karena WFH. Saya sudah jelaskan sebelumnya, tapi tidak diubah, jadi untuk apa saya buat nomor laporan ke CS?

Pada tanggal 3 Februari 2021, status pengiriman gagal kembali ke BRI, karena nama tidak ditemukan (saya lihat tracking di BRI-INFO). Saya sangat sesali ini kurir NCS itu benar kirim apa hanya halusinasi? Karena saya sudah notice ke pihak security pabrik dan membuat surat kuasa untuk menerima. Namun tidak ada sama sekali itu kurir datang untuk kirim atas nama saya. Kalau pun enggak ketemu alamat toh bisa hubungi saya via telepon atau wa. Masa tidak bisa untuk hubungi?

Setiap hari saya tanyakan status pengiriman dan jawaban CS BRI hanya bilang gagal-gagal terus, tidak ada solusi pengiriman ulang sesuai nomor laporan saya. Padahal saya minta pengiriman ulang sesuai dengan nomor laporan yang saya buat tanggal 28 Januari 2021.

Sekarang tanggal 4 Februari 2021 saya menelepon CS lagi begitu lagi jawabannya bahkan dibuatkan laporan terbaru dengan nomor: 33353344. Saya sangat kecewa dengan pelayan BANK BRI yang tidak konsisten dengan laporan pelanggan dan CS yang tidak pernah memberikan solusi hanya suruh buat laporan baru dan baru setiap ditanyakan.

Hingga surat ini saya buat kartu kredit belum saya terima dan pengiriman tidak ada.

Hormat saya,

Reza Pregrina
Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Lambatnya Proses Pengiriman Kartu Kredit BRI

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Lambatnya Proses Pengiriman Kartu Kredit BRI

oleh Reza dibaca dalam: 1 menit
4