Permintaan Keringanan Pelunasan Tagihan Tidak Mendapat Respon dari Bank CIMB Niaga

Saya Irene Kusuma, sudah lama sekali saya sebagai pengguna kartu kredit Bank CIMB Niaga (3 kartu) dan selalu lancar dalam pembayaran. Dikarenakan saya saat ini sedang terdampak covid 19, sehingga dari tahun 2020-2021 saya tidak ada pemasukan. Oleh sebab itu saya menjual mobil saya untuk melunasi semua tagihan kartu saya.

Namun ketika saya meminta keringanan pembayaran, pihak Bank CIMB Niaga tidak memberikan ptongan pembayaran terhadap saya, tetapi malah membebankan bunga dan penalti yang nilainya begitu besar untuk saya. Padahal saya benar-benar kesusahan akibat covid 19 ini, tetapi pihak bank seperti makin menekan saya. Niat saya baik ingin melunasi hutang kartu kredit saya.

Berikut nomor kartu saya:

1.4284-16**-****-***8 (Visa)
2.5289-19**-****-***2 (Mastercard)
3.3565-34**-****-***0 (JCB)

Saya mohon melalui Media Konsumen ini semoga ada titik terang dan penyelesaian masalah saya. Terima kasih.

Irene Kusuma
Malang, Jawa Timur


Catatan redaksi (diperbarui 20/2/2021): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

Kepada Bank CIMB Niaga terima kasih karena telah memproses keluhan saya dengan baik dan sangat responsif , terutama terima kasih untuk Mbak Leli dari Bank CIMB Niaga yang sudah sabar menanggapi keluhan saya. Terima kasih banyak Bank CIMB Niaga.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Irene Kusuma

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Irene Kusuma yang berjudul “Permintaan Keringanan Pelunasan Tagihan Tidak Mendapat Respon dari Bank CIMB...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Permintaan Keringanan Pelunasan Tagihan Tidak Mendapat Respon dari Bank CIMB Niaga

  • 10 Februari 2021 - (10:34 WIB)
    Permalink

    oh utang di CIMB juga ternyata wkwkkwkwkw

    ya jujur sih, seolah2 kamu menyalahkan bank nya memberikan bunga dan pinalti, kamu kan yang utang dan setuju untuk diberikan bunga dan pinalti apabila tidak membayar

    9
    1
    • 10 Februari 2021 - (10:56 WIB)
      Permalink

      Mas kalau tdk mengerti permasalahannya jgn ikut komentar ya. Ini kan media konsumen, saya niatnya minta keringanan bank. Bukan ke anda.. Yg g isa nolong tapi suka nyampurin urusan orng! Sadar diri!!!

      4
      12

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Permintaan Keringanan Pelunasan Tagihan Tidak Mendapat Respon dari Ban…

oleh Irene dibaca dalam: 1 menit
3