Setor Tunai di ATM BNI Konvensional Tidak Masuk ke Rekening BNI Syariah Saya

Hari Senin tanggal 8 Februari 2021,sekitar pukul 12 siang lewat dikit, saya menyetor tunai di ATM BNI konvensional cabang Palopo, tepatnya di Jl. Dr. Ratulangi, Kota Palopo, Provinsi Ssulawesi Selatan. Seperti biasanya saya setor tunai, tapi kali ini sangat kecewaaaaa. Uang yang saya setor sebesar Rp.2.150.000 (1 lembar uang Rp100 ribu dan selebihnya 41 lembar uang Rp50 ribu) sudah diambil mesin, pas saya cek saldo eh malah error ATM-nya dan kartu ATM saya tertelan.

Betapa shock-nya saya kala itu, mana lagi uang itu akan saya transferkan ke ATM teman saya. Saya dihimbau satpam, agar menelepon ke pengaduan BNI Call. Setelah itu saya di beri nomor pengaduan: 12364227839.

Setelah itu saya ke Bank BNI Syariah untuk membuat ulang kartu ATM, dan disuruh menunggu sampai paling lambat 14 hari. Tiap hari cek saldo, tapi belum bertambah juga. Kiranya pihak bank memperhatikan kasus saya ini. Saya kecewa sekali karena baru kali ini, dan nomimal uangnya juga terbilang banyak untuk masa pandemi saat ini.

Inggriani Saputri
Palopo, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar