Terima Kasih Axis untuk Tanggapan yang Cepat dan Tepat Sehingga Keluhan Terselesaikan

Sehubungan dengan komplain saya mengenai “Baru Beli Paket Internet Axis, Tiba-tiba Hilang”, dengan ini saya sampaikan bahwa kendala paket internet saya telah terselesaikan. Dimana AXIS telah mengupayakan agar paket internet saya aktif kembali sehingga keluhan cepat terselesaikan.

Oleh sebab itu, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantu keluhan saya. Terutama kepada pihak AXIS, juga kepada pihak media konsumen yang menjembatani untuk keluhan ini sehingga dapat tersampaikan. Karena kemungkinan paket terhenti karena tidak sengaja tertekan dari aplikasi Axisnet.

Mohon maaf apabila komplain saya telah merepotkan banyak pihak. Tetapi ini menjadi pembelajaran saya agar ke depannya lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan aplikasi Axisnet. Terima kasih banyak AXIS semoga dapat selalu memberikan yang terbaik untuk customer-customer lain.

Aditya Rahman
Kalibata Selatan, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

2 komentar untuk “Terima Kasih Axis untuk Tanggapan yang Cepat dan Tepat Sehingga Keluhan Terselesaikan

  • 7 September 2021 - (22:45 WIB)
    Permalink

    Saya tadi sekitar jam 20 isi pocer kuota dan berhasil pas saya cek barusan gak ada tambahan kuota ataupun penambahan masa aktif nya tolong mohon bantuan nya
    Terimakasih

  • 11 April 2024 - (14:11 WIB)
    Permalink

    saya baru saja membeli paket internet dari aplikasi Axis net setelah paket nya masuk terus saya mau internetan gabisa saya cek di apk nya ternyata hilang jujur saya kecewa banget soalnya sudah 2x ini kejadian nya tolong dong di bantu biar kembali lagi paket nya

 Apa Komentar Anda mengenai Axis?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih Axis untuk Tanggapan yang Cepat dan Tepat Sehingga Keluha…

oleh Aditya dibaca dalam: <1 menit
2