Surat Pembaca

Berapa Hari Pengembalian Uang untuk Transaksi Qris Via iSaku yang Gagal?

Pada tanggal 29 Januari 2021 saya melakukan pembayaran Qris Sebesar Rp 150.000 via iSaku tapi transaksi tersebut pending. Saya sudah komplain ke CS iSaku disuruh tunggu 7 hari kerja karena harus dicek oleh pihak terkait.

Yang ingin saya tanyakan sebenarnya berapa hari pengembalian uang karena status gagal? Saya tunggu konfirmasi dari iSaku Indomaret

Aris Setiyanto
Kebumen Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya juga pernah mengalami kasus serupa, sekitar Agustus 2021, saya melakukan transaksi QRIS dengan app tersebut ke Merchant QRIS milik saya sendiri, nominalnya cuma 30 ribuan, pending sampai sekarang belum masuk, sudah saya tanyakan ke CS via chat, namun tidak ada solusi dan dana gak kembali. ya udah deh saya ikhlaskan saja karena nominalnya tidak terlalu besar.

    Lalu saya mengalami lagi hal tersebut, hari ini (16/5/2022), nominal cukup besar 449 ribu, saya sudah email dan telepon CS. Semoga ada harapan.

    Tapi anehnya, sejak kasus pertama (Agustus 2021) sampai terakhir hari ini, saya melakukan transaksi QRIS ke Merchant QRIS saya sendiri tidak pernah mengalami masalah.

    Semoga diberi solusi oleh pihak terkait.

    • bisa balik saya 2 hari udah balik saldo nya jelaskan secara detail dan rajin-rajin follow terus

  • ternyata iSaku banyak korbanx jg ya, sy kemarin tgl 14 januari 2023 transaksi emoney 500rb dan gagal, saldo iSaku terpotong tp saldo eMoney gk nambah, akhirx komplain via email sebanyak 7 kali gk ada balasan, komplain via 10+ SMS jawabanx "segera ditindaklanjuti", komplain via 7 kali chat bantuan di aplikasi gk ada solusi, Alhamdulillah sampai hari ini 03 Februari 2023 gk ada solusi baik itu refund ataupun saldo eMoney!
    Dan ternyata d twitter jg banyak yg mengeluh!