Internet Biznet Mengecewakan

Saya mulai berlangganan Biznet Home di kota Manado sejak awal Februari 2021 dengan nomor pelanggan 1100000138922 dan mengambil paket 1AW.

Sejak awal berlangganan, saya kecewa dengan kualitas layanan Internet Biznet Home yang ada di kota Manado, karena layanan Internet Biznet Home saya tidak dapat saya pergunakan sepanjang pagi sampai malam hari. Kualitas layanan internet yang sangat lambat dan sangat tidak stabil, dimana untuk membuka web saja harus menunggu bermenit-menit dan untuk streaming Youtube 1080p saja buffer parah. Hal ini terjadi dari pagi sampai malam hari dan terus terjadi berulang setiap hari sampai saat ini.

Kecepatan serta kestabilan layanan internet Biznet Home milik saya nanti pulih normal di atas pukul 24.00 WITA. Padahal saya memerlukan layanan internet saya dari pagi sampai malam hari untuk menunjang pekerjaan saya.

Saya sudah berkali-kali menghubungi layanan Twitter @Biznet home dan mendapat tiket keluhan nomor: TT100376722. Namun tanpa estimasi kapan bisa selesai keluhan saya tentang perbaikan kualitas layanan internet Biznet Home milik saya. Semoga keluhan saya dibaca oleh pihak Biznet Home dan beroleh solusi.

Terima kasih.

Inneke Kamasi
Manado, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Ibu Inneke Kamasi

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bpk/Ibu. Inneke Kamasi pada tanggal 14 Februari 2021 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Internet...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Biznet Home?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Internet Biznet Mengecewakan

oleh wilson kussoy dibaca dalam: 1 menit
0