Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Steve Rahardja Putra

Jakarta, 15 Februari 2021

Perihal: Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Steve Rahardja Putra

Dengan hormat,

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Steve Rahardja Putra berjudul “Servis Buruk Sinaya Prioritas Bank BTPN” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 6 Februari 2021, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Bapak Steve alami.

Pada 9 Februari 2021, staff kami telah menghubungi Bapak Steve untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung terkait pokok pengaduan yang beliau sampaikan di Media Konsumen. Bapak Steve menerima permintaan maaf yang disampaikan oleh staff kami dan menyatakan pengaduan yang bersangkutan telah kami selesaikan.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani setiap nasabah dengan memperhatikan setiap peraturan yang berlaku. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman
Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Servis Buruk Sinaya Prioritas Bank BTPN

Saya bergabung dengan Sinaya Prioritas dari Bank BTPN No acc 900.11**.15** di cabang Kebon Jeruk beberapa bulan lalu. Dijanjikan oleh...
Baca Selengkapnya