Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Lama

Dear Bank BRI,

Tanggal 29 November 2020 saya ada pengajuan kartu kredit BRI. Setelah sekian lama menunggu, saya mendapat konfirmasi bahwa kartu dalam proses pengiriman pada tanggal 21 Januari 2021 (proses pengiriman 14 hari kerja).

Tanggal 26 saya mendapat SMS dari BRI-INFO kalau pengiriman kartu kredit gagal kirim karena penerima tidak dikenali. Saya konfirmasi ke pihak BRI kartu akan dikirim kembali.

Tanggal 28 saya mendapat konfirmasi kembali bahwa pengiriman gagal karena penerima tidak dikenal. Saya konfirmasi kembali ke CS 14017. Setelah saya menyampaikan keluhan saya, oleh Pihak CS telepon saya di-hold oleh pihak CS. Sampai kurang lebih 15 menit tidak ada kata yang keluar dari pihak CS 14017. Selanjutnya saya konfirmasi by messenger, telepon 14017 hanya disuruh menunggu sampai kartu terkirim ke alamat penerima.

Terakhir tanggal 15 Februari 2021 saya konfirmasi by messenger dan diminta nomer pelaporan saya, dengan nomer pelaporan 33156171. Dari pihak BRI konfirmasi sudah pernah dikirim, tetapi gagal karena penerima jarang ada di lokasi pengiriman.

Ini memang pihak kurir yang tidak mengirimkan ke alamat penerima atau gimana ya Bank BRI? Karena di pihak security juga sudah saya berikan surat kuasa jika ada kurir pengiriman dari BRI sesuai arahan CS 14017, tetapi dari pihak security kantor saya konfirmasi memang tidak ada pengiriman kartu kredit dari Bank BRI.

Mohon sekiranya kasus ini bisa di bantu, agar nasabah kartu kredit tidak dipingpong terus oleh CS Bank BRI.

Terima kasih.

Khusnul Huda
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Lama

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Lama

oleh Huda dibaca dalam: 1 menit
3