Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Mohamad Fajar Ramadhan

Kepada Yth Bapak Mohamad Fajar Ramadhan,

Menanggapi surat Bapak Mohamad Fajar Ramadhan melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 15 Februari 2021 berjudul “Susahnya Meminta Keringanan dari Kredit Pintar”, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami informasikan Kredit Pintar telah terdaftar dan diawasi langsung oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan mematuhi segala ketentuan keuangan yang ada di Indonesia, termasuk menjaga kerahasiaan dan keamanan data nasabah. Kredit Pintar juga tidak pernah melakukan tindak kejahatan penipuan terhadap nasabah atau calon nasabah dalam bentuk jenis apapun.

Perihal kendala Bapak Mohamad Fajar Ramadhan, mohon kesediaan Bapak Mohamad Fajar Ramadhan menginformasikan Nama Akun, Nomor Ponsel dan Alamat Email Bapak Mohamad Fajar Ramadhan yang terdaftar di Aplikasi Kredit Pintar melalui email ke cs@kreditpintar.com agar segera ditindaklanjuti oleh pihak Kredit Pintar.

Besar harapan kami untuk permasalahan yang dialami Bapak Mohamad Fajar Ramadhan dapat segera terselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas informasi serta kepercayaan Bapak Mohamad Fajar Ramadhan untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Bapak Mohamad Fajar Ramadhan, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia
District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Susahnya Meminta Keringanan dari Kredit Pintar

Assalamualaikum teman-teman, semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari riba. Saya adalah nasabah/pengguna pinjol Kredit Pintar. Pinjaman saya Rp1.710.000 dan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Mohamad Fajar Ramadhan

  • 17 Februari 2021 - (18:44 WIB)
    Permalink

    Saya juga telat sudah hampir satu Minggu di kredit pintar,saya hampir setiap hari minta keringanan pembayaran lewat email supaya bisa di cicil tapi belum ada tanggapan,saya sangat memohon untuk keringanan pembayaran dengan cara di cicil karena untuk bayar sekaligus uangnya belum ada

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredit Pintar?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Mohamad Fajar Ramadhan

oleh KREDIT PINTAR INDONESIA dibaca dalam: 1 menit
1