Surat Pembaca

Kecewa dengan Maybank

Saya kecewa banget dengan tim collector Maybank. Saya punya kartu kredit dan pada bulan April 2019 saya minta reschedule dan diharuskan bayar DP 1.415.000 dan mendapatkan cicilan tiap bulan 413.615 selama 24 kali.

Selama itu saya rutin bayar dan kemarin kira-kira tanggal 12-15 Feb saya telepon ke call center Maybank dan tanyakan sisa hutang saya karena menurut saya tinggal 2 bulan lagi berarti pasti sisa 800 ribuan. Tapi saya kaget saat itu dibilang masih 5 juta. Lalu saya print semua aktifitas rekening saya ternyata ada bulan terlewat pembayaran.

Singkat cerita saya ditelepon ada yang dari Maybank dan saya diminta bayar saja yang Juni nanti coba diajukan kalau tidak bisa tetap diskon dari 5 juta itu. Astagfirullah sisa saya 1 juta-an harus balik lagi ke 5 juta. Kalau saya memang gak niat bayar gak bakal saya rajin dan memang pad bulan Juni itu saya tidak tahu kalau saya belum bayar. Ini record semua saya kirimkan.

Dan bukti bayar untuk kekurangan Juni. Sekarang kolektor telepon awal bilang saya bantu untuk pengajuan. Saya cuma minta tolong Maybank untuk kembalikan hitungan seperti semula. Logika saja, hutang sisa 1 jutaan kok bisa balik ke 5 juta.

Tolong bantu OJK dan Maybank

Eka Surya Aprilina
Pondok Aren, Tangsel

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Maybank Indonesia atas Surat Ibu Eka Surya

Dengan hormat, Menanggapi pengaduan yang disampaikan Ibu Eka Surya Aprilina melalui Mediakonsumen.com pada tanggal 18 Februari 2021 berjudul ”Kecewa dengan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Dear Maybank saya bilang tdk pernah setuju kalo batal tp info dr kalian utk byr yg kelewatan. Kalo saya sengaja lewat masak stlh itu normal. Info saya semua sdh di bicarakan dengan pihak maybank dan jalan keluarnya. Tp bukan menyetujui kembali normal y thks