Sulitnya Migrasi Layanan Paket IndiHome untuk Pelanggan Lama

Selama ini saya menikmati Layanan 2P IndiHome Internet + Telepon (Opsi Entertainment) dengan nomor ID Pelanggan: 121703236612, untuk kecepatan 20 Mbps dan fasilitas telepon 300 menit gratis, free Wifi.ID Seamless, Langit Musik Gold, Add On Gamers.

Yang dikatakan free ini saya masih pertanyakan untuk status layanannya seperti apa. Waktu saya gunakan telepon call center 147 hanya 13 menit dikenakan biaya, Wifi.ID dikenakan biaya dan Add On Gamers dikenakan biaya untuk pilihan Game PC atau Mobile.

Layanan Saya sekarang

Saya mengajukan melalui 147 untuk perpindahan migrasi paket terbaru Paket 2P Digital Channel 2021 dengan kecepatan internet 40 Mbps. Saya sudah beberapa kali menelepon bahkan melalui media sosial @Indihomecare disuruh menunggu dan mempertimbangkan kembali perpindahan paket.

Saya tidak perlu fasilitasnya, yang saya sama sekali tidak dipakai. Saya hanya ingin kecepatan internet cepat untuk kebutuhan keperluan WFH di masa pandemi COVID-19.

Bahkan saya kecewa tagihan sudah dibayarkan dari tanggal 5 Februari 2021 tetapi tanggal 17 Februari 2021 saya kena suspend karena tagihan belum dibayarkan, padahal jelas di aplikasi tagihan sudah dibayarkan untuk bulan Februari.

Kotak ODP Baru

Mohon untuk Manajemen IndiHome dan Telkom dapat membantu keluhan saya. Terima kasih.

Jonathan Simanungkalit
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Telkom untuk Bapak Jonathan

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Jonathan pada tanggal 18 Februari...
Baca Selengkapnya

Komentar