Surat Pembaca

Uang Tabungan BRI Simpedes Hilang, Belum Ada Tanggapan dari BRI

Terima kasih kepada Media Konsumen yang memuat aduan saya ini yang kedua kalinya. Kejadiannya pada tanggal 10 Januari 2021, saya melaporkan kejadian kasus uang saya yang hilang sebesar Rp45.300.000 dengan nomor pelaporan:32856371. Ada transaksi dan penarikan pada tabungan BRI saya, padahal saya tidak pernah melakukan transaksi tersebut.

Kronologinya sudah pernah sampaikan pada surat yang pertama saya kirim:

Kasus ini pernah terjadi di bank ini dengan istilah skimming dan saya salah satu korbannya. Sampai hari ini tanggal 16 Februari 2021, kurang lebih 1 bulan, jawaban laporan saya hanya disuruh menunggu proses penyelesaian dan tunggu tidak lanjut.

Sampai sekarang belum ada kepastian dan penyelesaian dari pihak bank BRI pusat? Apakah tidak ada standar waktu penyelesaian kasus ini?

Tolong kepada pimpinan BRI pusat, sampai kapan saya harus menunggu? Sedangkan uang saya segitu-gitunya ada di tabungan BRI semua. Saya dan keluarga saya butuh makan dan biaya kebutuhan hidup sehari-hari

Tolonglah kepada pimpinan Bank BRI pusat, cepat proses kasus uang tabungan saya yang hilang agar uang itu bisa kembali dan para nasabah pun bisa percaya lagi.

Terima kasih.

Saoqi Hamdani
Gunung Putri Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hai Kak. Terima kasih atas informasi yang diberikan. Hal ini akan kami tindaklanjuti. Tks~Nay

    • tolong lah pimpinan BRI cepat di proses soalnya saya udah ga punya uang lagi buat kebutuhan sehari hari buat makan dan biaya anak sekolah aja harus jual perhiasan istri dulu

    • Kepada kontak bri mohon penyelesaian dan tindak lanjut nya secepat nya ,sampai kapan saya harus menunggu uang itu kembali sedangkan keluarga anak istri butuh biaya untuk makan dan kebutuhan sehariri, terima kasih

  • Saya juga baru saja mengalami kejadian ini rekan..
    dan Puji Tuhan dana sudah dikembalikan.. Hanya saja harus menunggu 1 bulan 20 Hari dari tanggal saya buat pengaduan di BRI setempat..
    Semoga Dana Anda lekas kembali Rekan..

    • Ia bang semoga pimpinan bri cepat memproses nya soal nya keluarga di rumah membutuh kan uang itu agar bisa kembali untuk kebutuhan sehari hari dan biaya anak sekolah

    • Malah kasus saya dianggap normal.
      Benar" aneh. Padahal murni tindakan skimming.