Kategori: Tanggapan

Tanggapan Telkom untuk Bapak Hanu Aji

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hanu Aji pada tanggal 5 Februari 2021 terkait keluhan “Tidak Bisa Berlangganan karena Slot ODP IndiHome Penuh“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Hanu Aji perihal keluhan Tidak Bisa Berlangganan karena Slot ODP IndiHome Penuh, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service bersama tim teknis kami telah melakukan pengecekan lebih lanjut terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, permintaan aktivasi tengah kami proses karena membutuhkan pembangunan jaringan tambahan. Hal ini juga telah kami konfirmasi dengan Bapak Hanu Aji.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Hanu Aji sekaligus berterimakasih atas kesediannya berlangganan layanan kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tidak Bisa Berlangganan karena Slot ODP IndiHome Penuh

Yth. Telkom Indonesia, Saya sudah mengajukan pemasangan IndiHome melalui aplikasi MyIndiHome dengan nomor pesanan: MYIR-10298442070001 dan telah melakukan cek ketersediaan...
Baca Selengkapnya