Surat Pembaca

Permintaan Penangguhan Kembali Pembayaran Home Credit Indonesia

Saya mempunyai kontrak di HCI 3904899437 dan saat ini menunggak pembayaran tagihan 2 bulan dikarenakan sampai saat ini saya belum bekerja kembali. Sebelumnya saya sudah mendapatkan 2 kali keringanan dari HCI tapi karena sampai saat ini saya belum mempunyai penghasilan tetap saya belum bisa membayar tagihannya

Saya pernah mengajukan kembali lewat email untuk relaksasi kembali tapi dibalas sudah tidak bisa lagi pengajuan karena sudah 2 kali pengajuan relaksasi.

Tolong pihak HCI untuk memberikan saya kesempatan lagi untuk mendapatkan program relaksasi kembali atau pengurangan jumlah cicilan tiap bulannya walaupun nantinya tenor akan diperpanjang. Saya tidak mau menjadi nasabah yang galbay dan ingin membayar cicilan itu sampai lunas.

Semoga pihak HCI mau memberikan saya relaksasi lagi atau pengurangan jumlah cicilan dan penambahan tenor. Dan untuk media konsumen terimakasih atas dimuatnya surat saya ini.

Bayu Sasongko Putro
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Bayu Sasongko Putro

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Bayu di MediaKonsumen.com pada 20 Februari 2021 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • gagal bayar (write off/W0) & relaxsasi tetep kena Bi checking ..

    KEDEPANNYA SUSAH UNTUK KREDIT APA.APUN ..

    NAMANYA JELEK DI BANK