Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Johan Sanjaya

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Johan Sanjaya yang berjudul: “Paket Kiriman Senilai 9 Juta Hilang, Shopee dan Anteraja Lepas Tanggung Jawab, Sangat Merugikan Seller” di mediakonsumen.com pada tanggal 28 Januari 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan kami dalam merespons dan ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Johan Sanjaya.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Johan Sanjaya mengenai kiriman dengan resi 10000799272239, Anteraja telah menghubungi Bapak Johan Sanjaya untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengonfirmasi mengenai penyelesaian masalah tersebut. Bapak Johan Sanjaya juga telah menerima permohonan maaf dan menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik kedepannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Johan Sanjaya untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Kiriman Senilai 9 Juta Hilang, Shopee dan Anteraja Lepas Tanggung Jawab, Sangat Merugikan Seller

Saya mendapatkan pengalaman yang buruk menggunakan marketplace Shopee dan kurir Anteraja. Pada tanggal 18 Januari 2021 saya mendapatkan order senilai...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Johan Sanjaya

  • 18 Agustus 2023 - (13:53 WIB)
    Permalink

    Ini jelas permainan oknum kurir ekspedisi nakal.bisa tahu barang berharga dan tahu tidak di backup asuransi.jadi lebih mudah dan resiko kecil buat di curi.kalo barang backup asuransi pasti aman kecil kemungkinan bisa hilang

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Johan Sanjaya

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
1