Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Stepanus Sudarkoco

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Stepanus di MediaKonsumen.com pada 16 Februari 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Sisa Tagihan Home Credit yang Terus Melonjak ” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Stepanus.

Kami telah melakukan investigasi internal sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Stepanus, yakni terkait dengan nilai tagihan angsuran yang terus meningkat.

Berdasarkan investigasi yang kami lakukan, diperoleh hasil bahwa terdapat kendala teknis pada saat proses pencatatan pembayaran angsuran atas kontrak Bapak Stepanus pada sistem kami. Kami sudah menghubungi Bapak Stepanus untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya sekaligus menginformasikan bahwa pencatatan pembayaran atas kontrak Bapak Stepanus sudah kami perbaiki. Dengan demikian, sisa angsuran atas kontrak Bapak Stepanus tercatat 1 kali angsuran yang bisa Bapak Stepanus bayarkan pada saluran-saluran pembayaran resmi kami.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Stepanus masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Freya Pradieta
VP Brand Strategy & Communication

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sisa Tagihan Home Credit yang Terus Melonjak

Saya memiliki kontrak pinjaman untuk cicilan pembayaran laptop di Home Credit, dengan harga laptop 1 unit Rp3.700.000 (nomor kontrak: 3903162359)....
Baca Selengkapnya