Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Gde Nengah Asmara

Kepada Yth:
Yth. Redaksi Surat Pembaca
MEDIA KONSUMEN

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat komplain pelanggan atas nama I Gde Nengah Asmara Putera berjudul โ€œKecewa dengan Layanan Wifi.id Denpasarโ€, di Media Konsumen (19/02/2021).

Setelah dilakukan kunjungan pemeriksaan oleh Teknisi Indihome, dijelaskan bahwa karena downloadnya Bapak Gde Nengah sebesar 20 Mbps dan uploadnya 5 Mbps, cukup melebihi kapasitas dan dimana standartnya hanya 4 Mbps, yang mengakibatkan Wifi tidak stabil.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaan Bapak memilih layanan internet dari PT. Telkom Indonesia.

Hormat kami,

Telkom Regional 5 Jatim Balnus
JL. DR. Ir. H Soekarno 175 Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Kecewa dengan Layanan Wifi.id Denpasar

Kepada Yth. Pimpinan PT. Tekom Denpasar, Saya sangat kecewa dengan layanan wifi.id Denpasar, dimana setelah pasang peralatan, ditinggal begitu saja,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Gde Nengah Asmara

  • 4 Maret 2021 - (15:50 WIB)
    Permalink

    Kapan teknisi software datang Bapak,,,,,teknisi hardwarenya datang cuma mengecek apakah mereka salah setting perangkat dan dari teknisi hardware tidak ada kesalahan dari mereka. Untuk teknisi softwarenya dari awal dipasang sampai saat ini tidak pernah ada yang datang. Berkali-kali saya komplain tidak ada tanggapan, jangankan datang nelpunpun tidak ada Bapak. Tolong dicek bawahannya agar tidak memberikan laporan kosong.
    Jawaban Bapak jauh panggang dari api …..kami untuk speed test 20mbs download dan upload cuma 4 mbps itu sudah dapat dapat penjelasan bahwa memang kemampuang wifi.id hanya segitu tidak bisa lebih, itu dijelaskan baik oleh marketing, teknisi hardware maupun dari 147 semua sama bilangnya, sedangkan untuk teknisi softwarenya sampai saat ini kami tidak pernah melihat batang hidungnya.
    Yang paling menjengkelkan setiap beberapa menit, kadang jam dan kadang sehari secara random wifi.id AUTO LOGOUT dan wifi.id tidak otomatis AUTO LOGIN sehingga kami harus melakukan login ulang seperti wifiid umum.
    Dan ini berkali-kali kami komplain tapi tidak mendapatkan tanggapan dari dari teknisi softwarenya.
    Untuk alasan kami download melebihi kapasitas itu tidak masuk akal krn kami tidak ada download apa-apa. Kalau kami download aplikasi baru itu memungkinkan tetapi kami tidak ada download aplikasi apapun. Jangan memberikan jawaban yang mengada-ada Bapak. Tolong cek kinerja bawahannya. Kalau dulu kami ditangani indihome sekali komplain maka teknisi yang berbeda bisa datang 3x untuk mengecek. Untuk service Indihome kami ancungkan jempol tapi kalau wifi.id ….. servicenya ?????????

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Gde Nengah Asmโ€ฆ

oleh Okin Lazuardi dibaca dalam: <1 min
1