Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Siendy

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Siendy pada tanggal 19 Februari 2021 terkait keluhan Tidak Bisa Berlangganan Indihome Karena Jaringan ODP Belum Aktif

Menanggapi surat pembaca Ibu Siendy perihal keluhan Tidak Bisa Berlangganan Indihome Karena Jaringan ODP Belum Aktif, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service bersama tim teknis lapangan kami telah melakukan pengecekan lebih lanjut terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, jaringan di area lokasi Ibu Siendy masih dalam proses pengaktifan dan akan segera selesai pengerjaannya. Hal ini juga telah kami konfirmasi kembali dengan Ibu Siendy.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Ibu Siendy sekaligus berterimakasih atas kesediaan dan minatnya untuk berlangganan layanan kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Bisa Berlangganan Indihome Karena Jaringan ODP Belum Aktif

Yth. Telkom Indonesia, Saya adalah calon pelanggan Indihome, dalam 1 bulan saya sudah 2 kali mengajukan pemasangan melalui aplikasi Myindihome...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Siendy

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0