Akun Kredivo Terblokir Setelah Melunasi Semua Pinjaman yang Belum Jatuh Tempo

Saya pengguna Kredivo, dan sudah beberapa kali melakukan transaksi dengan Kredivo. Saya pun pernah melakukan peminjaman dana sekitar Rp6 juta. Namun saat ini akun saya terblokir dan diinformasikan bahwa akun tersebut terblokir secara permanen.

Hal yang sangat saya sayangkan, terakhir kali saya melakukan pembayaran bahkan untuk semua tagihan yang belum jatuh tempo, sekitar Rp4 juta lebih.

Saya sengaja melunasi tagihan saya, karena saya pernah sekali atau dua kali terlambat melakukan pembayaran. Walaupun hanya terlambat dalam hitungan hari, karena pada saat itu saya sedang tidak bekerja, jadi harus memutar uang sebagai modal.

Namun, setelah melunasi semua tagihan yang belum jatuh tempo pun, akun saya malah terblokir. Saya mohon pihak Kredivo dapat mempertimbangkan kembali serta memberi kebijakan untuk mengaktifkan kembali akun saya.

Mohon responnya, karena saya benar-benar terbantu dengan adanya platform seperti Kredivo. Terima kasih.

Intan Rahmalia
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Intan Rahmalia

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Hahahahs sama saya juga gitu sudah lunas mana di Blokir Permanent tau gitu gak usah di lunasin sekalian... telat 1 hari aja di teleponnya ratusan kali.. KREDIVO mah gak perlu dipakai lagi

  • Iya, tau akan seperti ini..lebih baik saya bayar sesuai tagihan yang sudah jatuh tempo saja.
    agak kesel sih, jadi uangnya gak bisa diputar kembali untuk modal usaha.

  • Justru seharusnya bersyukur, sudah ditutup akunnya. Banyak orang yang jatuh/hancur karna hutang/kredit. Saya juga mantan pengguna Kredivo yang sudah tutup akun. Lega rasanya.

  • tenang .. masih ada akulaku ..

    laku ke blokir , masih ada kredit pintar , ..

    kredit pintar keblokir , cari yg lain

  • Dari dulu kredivo emang gitu akan menutup akun akun yg melakukan pelunasan lebih cepat apalagi kalo yg jadwal pembayaran nya masih sisa diatas 1 bulan
    Karna kayanya udah disetting ama sistemnya yg membaca akun akun yg ngelunasi lebih cepat pasti akan mengharapkan pinjaman lagi

  • Kalo menurut saya mending di stop aja mba nya dari riba2, sya dah ngalemin mba dahsyat nya uang riba, saya pemaen Pinjol dari 2017 s/d 2020 awal mba, kalo menurut sya si mba nya bukan utk usaha tapi utk nutupin pinjaman yg lain, saran saya mending di stop mba, sya Pengalaman Hampir di 25 Apk Pinjol, dah Kapok sya mba,...

  • Tolong deh di rubah pemikiran "walau telat sehari atau 2 hari doang" , maaf yg nama nya telat berarti anda telah mangkir dari perjanjian di awal . Wajar lah kredivo mempertanyakan apa masih pantas anda untuk di kasih pinjaman , nanti kalo di kasih lagi malah telat lagi , emang mba nya pikir itu perusahaan ga perlu bermutar modal nya

  • ce elah mba.. saya yg prnh minjem 12jt dibayar sampe lunas tanpa telat 1 haripun tiba" di blokir permanen..

    tutup akun aj mba, percuma kirim email atau telpon ke cs jg ga ad gunanya.. buang" pulsa doang..

  • Jadi gimana mba Intan setelah di tanggapin kredivo.. apakah sudah terbuka blokirannya..?? apa dikasih penjelasan lain..

    • udah di telepon, jawabannya tetap sama. Karena ada pengecekan terkait isu keamanan apalah-apalah.
      dan ttep gak akan bisa diaktifkan kembali akunnya.
      yaudahlah, emang harus bisa move on dari kredivo.. kecewa bgt sih tetep