Pelayanan YES JNE yang Tidak Sesuai Harapan

Saya merasa kecewa dengan pelayanan JNE khususnya untuk pelayanan besok sampai atau YES (Yakin Esok Sampai). Saya memesan secara online, dalam hal ini adalah ikan hias. Saya memilih layanan besok sampai guna mengurangi risiko yang tidak diinginkan karena ikan hias adalah makhluk hidup. Biaya yang cukup lumayan pun saya berani keluarkan, karena saya membutuhkan waktu dan ikan sampai dalam keadaan hidup.

Sampai artikel ini ditulis, pesanan saya belum sampai. Saya sudah melakukan pengaduan kepada pihak JNE, dengan nomor resi TJX1372633427474 dan mereka hanya memberikan jawaban bahwa akan kami maksimalkan dan paket akan diprioritaskan. Tracking keberadaan paket sangat lama, dan ternyata paket saya masih jauh dari sampai. Saya tidak paham bagaimana cara operator dan kurir JNE ini berkomunikasi. Barang dikirimkan tanggal 24 Februari 2021 pada pukul 13.44 WIB dan sampai tanggal 26 Februari 2021 10.00 (waktu artikel ditulis) barang belum sampai alamat tujuan.

Kalau memang JNE tidak bisa memenuhi pelayanan mereka dalam hal ini pelayanan YES, dikarenakan kondisi saat ini. Sebaiknya JNE menghilangkan sementara bentuk pelayanan YES tersebut daripada memberikan harapan palsu pada pengguna.

Daniel 
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan JNE atas Surat Sdr. Daniel

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 26 Februari 2021 berjudul “Pelayanan YES JNE yang Tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Pelayanan YES JNE yang Tidak Sesuai Harapan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Pelayanan YES JNE yang Tidak Sesuai Harapan

oleh Daniel Tatang dibaca dalam: 1 min
7