Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Reyhan Devara Saputra

Kepada Yth,

Bapak Reyhan Devara Saputra,

Menanggapi surat Bapak Reyhan melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 26 Februari 2021 berjudul “No VA Berubah-ubah dan Meski Sudah Bayar Tagihan Kredit Pintar, Masih Ditagih dan Belum Dianggap Lunas!”, sehubungan dengan kendala pembayaran Bapak Reyhan kami informasikan bahwa Kredit Pintar sudah menghubungi Bapak Reyhan melalui email dengan nomor laporan 4710500, yang menginformasikan saat ini kendala pembayaran Bapak Reyhan sedang dalam investigasi lebih lanjut tim terkait Kredit Pintar.

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa membantu Bapak Reyhan.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Reyhan untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Bapak Reyhan, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia
District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Reyhan Devara Saputra

Kepada Yth, Bapak Reyhan Devara Saputra, Menanggapi surat Bapak Reyhan melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 26 Februari 2021 berjudul “No...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Butuh 4 hari untuk hal seperti ini saja? Tadinya saya sangat mempercayai aplikasi ini bisa membantu saya ketika sedang menghadapi saat saat tertentu. Tapi kalau kejadiannya seperti ini saya sangat kecewa sekali, saya sudah penuhi kewajiban saya untuk membayar tapi kenapa saya ditagih untuk membayar lagi? Ini sudah seperti penipuan dan pemerasan!

    • Sudah berhari-hari ini saya ditelpon terus oleh tim anda untuk segera membayar. Saya sudah membayar kenapa harus bayar lagi?? Ini sudah mengganggu sekali!

  • Tutp saja pinjol2 merugikan bnyak orng... Pembodohan secara tidak langsung..kenapa ojk juga memberikan wewenang terhadap pinjol2...sudah lah...negara kita sudah pembodohan...dengan uang semua nya menang..jdi yg menang itu mafia2..yg orng2 kecil tetap salah..

  • Saya juga merasa dirugikan yang seharusnya bayar Rp1.395.300 masa iya kesalahan sistem sampai uang yang ada di saldo atm PT.BANK CENTRAL ASIA(tbk) diambil nya hampir 44 juta lebih