Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Reyhan Devara Saputra

Kepada Yth, Bapak Reyhan Devara Saputra, Menanggapi surat Bapak Reyhan melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 26 Februari 2021 berjudul “No...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Reyhan Devara Saputra

  • 27 Februari 2021 - (09:21 WIB)
    Permalink

    Butuh 4 hari untuk hal seperti ini saja? Tadinya saya sangat mempercayai aplikasi ini bisa membantu saya ketika sedang menghadapi saat saat tertentu. Tapi kalau kejadiannya seperti ini saya sangat kecewa sekali, saya sudah penuhi kewajiban saya untuk membayar tapi kenapa saya ditagih untuk membayar lagi? Ini sudah seperti penipuan dan pemerasan!

    • 27 Februari 2021 - (09:29 WIB)
      Permalink

      Sudah berhari-hari ini saya ditelpon terus oleh tim anda untuk segera membayar. Saya sudah membayar kenapa harus bayar lagi?? Ini sudah mengganggu sekali!

  • 27 Februari 2021 - (12:23 WIB)
    Permalink

    Tutp saja pinjol2 merugikan bnyak orng… Pembodohan secara tidak langsung..kenapa ojk juga memberikan wewenang terhadap pinjol2…sudah lah…negara kita sudah pembodohan…dengan uang semua nya menang..jdi yg menang itu mafia2..yg orng2 kecil tetap salah..

  • 25 April 2021 - (02:26 WIB)
    Permalink

    Saya juga merasa dirugikan yang seharusnya bayar Rp1.395.300 masa iya kesalahan sistem sampai uang yang ada di saldo atm PT.BANK CENTRAL ASIA(tbk) diambil nya hampir 44 juta lebih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredit Pintar?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Reyhan Devara Saputra

oleh KREDIT PINTAR INDONESIA dibaca dalam: 1 menit
4