Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Yudha

Kepada Yth.
Redaksi Mediakosumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Yudha melalui Mediakosumen.com 21 Januari 2021 berjudul “Jaringan XL di Area Depok Tiba-tiba ‘Down’, Ada Apa?”. Kami telah menghubungi Bapak Yudha untuk memastikan keluhan tersebut dan melakukan pengecekan terhadap jaringan di area perumahan beliau. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami. Saat ini, Bapak Yudha telah mengkonfirmasi bahwa jaringan telah kembali normal. Dengan demikian permasalahan/keluhan Bapak Yudha telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jaringan XL di Area Depok Tiba-tiba “Down”, Ada Apa?

Saya pelanggan XL dengan nomor 0878743608** berlokasi di Depok. Pada tanggal 15 Januari 2021 tiba-tiba jaringan XL saya naik turun....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Yudha

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Yudha

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
1