Tanggapan Telkom untuk Ibu Sri Dewi

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Sri Dewi pada tanggal 1 Maret 2021 terkait keluhan “Sudah Berhenti Berlangganan, tapi Deposit Belum Dikembalikan IndiHome“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Sri Dewi perihal keluhan Sudah Berhenti Berlangganan, tapi Deposit Belum Dikembalikan IndiHome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service telah melakukan pengecekan lebih lanjut terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, perihal uang jaminan IndiHome Ibu Sri Dewi telah diproses dan dikembalikan kepada yang bersangkutan. Hal ini juga telah kami konfirmasi kembali dengan Ibu Sri Dewi.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Sri Dewi yang telah menggunakan layanan IndiHome. Semoga layanan TELKOM dapat selalu mendukung dan menemani aktivitas Ibu Sri Dewi.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Berhenti Berlangganan, tapi Deposit Belum Dikembalikan IndiHome

Dear IndiHome, Saya Sri Dewi Putri dengan nomor IndiHome 122101255966. Saya sudah melakukan pencabutan di Telkom Plasa dari tanggal 3...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Ibu Sri Dewi

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0