Surat Pembaca

Kecewa GrabFood, Pesanan Di-cancel Sepihak, Dana Belum Juga Dikembalikan

Awal mula saya memesan GrabFood di Merchant Pisang Goreng Tanduk Jurumudi pertanggal 25-Januari-2021.
Setelah saya menyelesaikan pembayaran melalui Transfer, anehnya langsung menerima notifikasi bahwa

“Pesananmu nggak bisa dikonfirmasi”.

Lantas Pesanan saya begitu saja batal sepihak padahal dana sudah berhasil ditransfer.


Saya langsung menghubungi pusat bantuan via chat dan di infokan bahwa tagihan tersebut hanya penangguhan sementara dan akan dikembalikan dalam waktu 14 sampai 30 hari. Disini saya kecewa karena makanan tidak dikirim, dana pun tidak langsung dikembalikan.

Saya kemudian menghubungi call center grab tanggal 22 Februari dan dihandle oleh Team Leader Atas nama Irsyad dan diinfokan bahwa tanggal 25 Februari dana akan masuk ke rekening, namun sampai tanggal 25 Februari dana tidak juga masuk di aplikasi grab ataupun rekening saya. Ketika saya ingin berbicara dengan TL tersebut namun selalu dihalang-halangi dan diinfokan bahwa Irsyad tidak sedang duty, padahal sebelumnya saya sudah konfimasi akan menghubungi kembali tanggal 25 Februari.

Saya kemudian diinfokan kembali oleh leader atas nama Riska dan dana akan masuk  tanggal 8 Maret. Saya akan menunggu kembali sampai tanggal tsb dan akan saya publish lebih masif jika memang tidak segera ditindaklanjuti.
Sampai saat saya membuat postingan ini dana yang sudah masuk di pihak grab belum juga dikembalikan.

Bukan masalah nominal tapi ini lebih ke hak saya. Semoga pihak Grab bisa membantu permasalahan ini.

Thanks n Regards

Febri Y. A
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Menanggapi keluhan ini, pihak grab telah menghubungi dan menjelaskan bahwa transaksi yg saya lakukan selanjutnya tanpa dikenakan lg biaya.

    Terima kasih

    • Selamat siang pak, mohon maaf mengganggu. Pak saya seorang mahasiswa yang sedang malakukan penelitian. Bolehkah saya meminga contact bapak untuk membantu penelitian saya? Terima kasih

  • Selamat siang pak, mohon maaf mengganggu. Pak apakah saya bisa mendapatkan contact person bapak yang dapat saya hubungi? Terima kasih