Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Rochmana Eka Harjaningrum

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Rochmana Eka Harjaningrum pada tanggal 20 Febuari 2021 dengan judul “DC Akulaku Melakukan Penagihan dengan Kasar dan Tidak Mau Memberitahu Identitasnya”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Ibu Rochmana.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Ibu Rochmana telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan pertemuan langsung dengan Ibu Rochmana pada tanggal 25 Febuari 2021 dan Ibu Rochmana telah melakukan pembayaran atas tagihannya dan melakukan klarifikasi permintaan maaf melalui media konsumen.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Rochmana. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu – Public Relations Akulaku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

DC Akulaku Melakukan Penagihan dengan Kasar dan Tidak Mau Memberitahu Identitasnya

Dear CS, Pada surat pembaca ini, saya ingin membagikan tindakan barbar yang dilakukan oleh DC Akulaku. Semua berawal dari tagihan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya Mau kasih tau pihak akulaku, kalau saya gagal bayar dalam berapa bulan ini.. bukan niat saya untuk tidak mau bayar..tapi di karena kan saya di PHK di tempat kerja dan sekarang lagi masa pandemi yang membuat saya susah cari kerjaan..jadi saya minta waktu nya dulu untuk bisa membayar nya.. pasti saya akan lunasi kalau saya sudah dapat rezeki.. sekian dari saya
    Atas nama SADIRAM.. mohon pengertiannya dan kerja sama nya

  • Dc aku laku emang jahatnya kebangetan.. Orang stroke di bentak2. Tak do'ain mereka juga stroke.