Kecewa Beli Asuransi Mobil di Lifepal, Klaim Tidak Diurus, Giliran Bayar Cepat Banget Nagihnya

Saya pertama beli asuransi mobil di Cek Premi dengan Sultan dan tidak ada masalah pada tahun 2019 dan saya diberikan rekomendasi menggunakan Autocillin (Adira) dan tidak ada masalah. Semua baik dan klaim mudah, kemudian 2020 Sultan menginfokan karena polis saya mau habis dan dia menawarkan untuk beli di Lifepal dengan asuransi yang sama yaitu di Autocillin (Adira).

Kejadian bermula ketika saya akan klaim mobil saya karena ada kecelakaan kecil dan saya datang ke Auto2000 tempat di mana saya selalu ke bengkel kalau ada ada masalah dengan mobil saya. Akan saya mendapatkan info bahwa polis saya tidak ada perluasan ke bengkel resmi dan saya tanya ke Sultan bisa ke bengkel resmi, Sultan sudah resign dari Lifepal dan saya dikasih no leader lain dengan Ilham.

Saya sudah utarakan semua dan pada akhirnya Lifepal melalui Ilham meminta saya untuk melakuan pembayaran lagi untuk bisa diproses di bengkel resmi dan saya transfer pada tanggal 18 Feb 2021. Tapi hingga saat ini mobil saya masih belum keluar SPK dari Autocillin (Adira) sehingga mobil saya belum diurus di bengkel.

Pembayaran Perluasan Bengkel Resmi

Setiap saya tanya ke Ilham pasti bilangnya sedang koordinasi. Bahkan saya chat menggunakan no hp saya yang biasa tidak dijawab. Saya menggunakan no lain baru dijawab dan jawabannya masih sama. Saya merasa sangat dirugikan oleh Lifepal.

Muhamad Idrus Alfiansyah
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Kecewa Beli Asuransi Mobil di Lifepal, Klaim Tidak Diurus, Giliran Bayar Cepat Banget Nagihnya

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kecewa Beli Asuransi Mobil di Lifepal, Klaim Tidak Diurus, Giliran Bay…

oleh Muhamad dibaca dalam: 1 min
6