Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Christianto Hardono

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Christianto Hardono di Media Konsumen, “CS DANA “Copy-Paste” Jawaban Berulang-ulang, Seperti Robot” dan “Algoritma Aplikasi DANA yang Terkesan Menghantam-Kromo Akun Pengguna yang Tidak Bersalah

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Christianto Hardono yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 15 Februari dan 2 Maret 2021 dan, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Christanto.

Perkenankan kami untuk menjawab kedua kendala Bapak dalam satu surat tanggapan ini, sebagai berikut:

1. CS DANA “Copy-Paste” Jawaban Berulang-ulang, Seperti Robot
Layanan Customer Care merupakan salah satu garda terdepan kami yang menghubungkan langsung kebutuhan pengguna dengan dompet digital DANA. Oleh karena itu, kinerjanya selalu kami evaluasi guna menghadirkan pelayanan optimal bagi kenyamanan seluruh pengguna.

Perhatian Bapak perihal mengenai hal ini sudah menjadi masukan kami ke depan. Kami akan pastikan setiap agen Customer Care kami dapat memaparkan jawaban dengan lebih terperinci untuk memberikan kepastian dan kenyamanan pengguna.

2. Algoritma Aplikasi DANA yang Terkesan Menghantam-Kromo Akun Pengguna yang Tidak Bersalah
Kendala yang terjadi pada akun Bapak disebabkan oleh adanya penemuan high risk engine yang terdeteksi dalam aplikasi DANA. Sebagai salah satu upaya meningkatkan keamanan pengguna, sistem DANA bekerja otomatis untuk mendeteksi kemungkinan adanya pemanfaatan promo yang sedang berjalan.

Apabila ditemukan salah satu faktor yang tidak sesuai dengan Syarat & Ketentuan tersebut, maka sistem DANA akan secara otomatis menggagalkan promo yang sedang berjalan.

Meski demikian, kami telah menyelesaikan kendala ini pada 3 Maret 2021, dengan memberikan promo tersebut ke akun DANA milik Bapak.

Kami harap penjelasan di atas dapat mengklarifikasi kendala yang Bapak hadapi dan selanjutnya Bapak dapat kembali bertransaksi digital dengan DANA.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
CS DANA “Copy-Paste” Jawaban Berulang-ulang, Seperti Robot

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah banyak membantu kami para konsumen yang telah putus asa komplain...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Christianto Hardono

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0