ODP Telkom Penuh, Pemasangan Indihome Berhenti

Yth. Telkom Regional V Jatim/ Telkom Pusat,

Demi mendukungnya kegiatan work from home dan kegiatan belajar di rumah, saya mendaftar pasang baru Indihome melalui aplikasi android my indihome. Keterangan di sana sudah jelas dengan harga dan layanannya serta info bahwa daerah rumah saya sudah tercover jaringan fiber optic indihome.

Namun kecewanya setelah 2 kali teknisi ke sini keterangannya masih sama yaitu ODP penuh. Harapan saya setelah mengirim surat melalui media kunsumen ini, pihak Telkom bersedia membuka ODP baru secepatnya sehingga permintaan pasang baru calon konsumen tidak terhambat karna ODP penuh.

Berikut saya lampirkan nomor pendaftaran saya:

  • Nomor id pendaftaran lama: MYIR-10306196840005
  • Nomer id pendaftaran baru: MYIR-10306196840007
Jarak STO Telkom ke rumah

Achmad Irfan Imannudin
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Achmad Irfan

Kepada Yth: Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat komplain pelanggan atas nama...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Tunggu saja sampai telkom buat odp baru atau tunggu anak2 masuk sekolah nanti kan banyak yang berhenti langganan, nah nanti slot odp nya banyak yg tidak terpakai. nah anda bisa daftar lagi langsung pasang.

  • Butuhnya mulai skrg, ya kalau butuhnya besok2 gak bakalan saya daftar pasang baru skrg.
    Ya kalau ada layanan internet lain ya mau aja, nah ini yg tercover hanya punya telkom saja makanya ngajuin pasang baru indihome.

  • Terima kasih Telkom Regional V Jatim
    Dengan 4 jam saja jaringan wifi sudah terpasang dan aktif.
    Tingkatkan terus kualitas dan kuantitas jaringan nya, sehingga makin banyak customer yg tidak kesusahan untuk pasang baru layanan indihome.

    Good job