Pengembalian Deposit IndiHome

Selamat pagi.

Mohon dibantu kepada pihak terkait untuk uang deposit IndiHome dengan nomor kontrak: 122220318969. Tanggal 2 Februari 2021 saya datang ke Plasa Telkom di Kalibata untuk melaporkan pemindahan alamat dari Jakarta ke Depok. Akan tetapi dari pihak IndiHome memberitahukan bahwa jaringan saya tidak dapat dipindah ke alamat baru, dengan alasan belum tersedia untuk jaringan di daerah saya.

Singkat cerita dari pihak IndiHome langsung menyarankan pemutusan jaringan. Kebetulan pada hari itu juga untuk modem semua sudah saya balikin dan saya disuruh membayar sisa tagihan di bulan Januari. Saya bayar langsung, kemudian untuk deposit seperti kata CS IndiHome akan dikembalikan dalam 14 hari kerja.

Namun sampai saat ini uang deposit saya belum dikembalikan. Jika memang tidak bisa dikembalikan, tolong pasang lagi jaringan di tempat baru saya, yang katanya belum tersedia jaringan, tetapi tetangga saya sudah pakai IndiHome.

Mohon dicek kembali. Terima kasih.

Adi Irawan
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: