Saldo BNI Syariah (Bank Syariah Indonesia) Saya yang Gagal Tarik di ATM Mandiri Belum Kembali

Saya nasabah BNI Syariah (sekarang Bank Syariah Indonesia) a.n. Ibu Pratiwi dengan nomor rekening 042054**78. Saya minta kejelasan dan pertanggungjawaban dari pihak BNI Syariah atas saldo saya yang hilang sejak tanggal 2 September 2020 lalu.

Kronologinya pada tanggal 2 September 2020 malam sekitar pukul 21.00 saya mau tarik tunai uang sebesar Rp600.000 di ATM BNI Harapan Jaya Bekasi, tapi kondisi ATM kosong. Kemudian saya melakukan tarik tunai di galeri ATM Mandiri PT. Sunrise Bekasi. Mesin ATM awalnya normal dan bisa memproses. Mesin ATM berbunyi layaknya mau mengeluarkan uang, tapi yang ada uang saya tidak keluar dan ATM saya pun tertelan.

Saya sudah berkali-kali menghubungi call center BNI Syariah dan kantor BNI Syariah terdekat, tapi juga tidak ada hasil karena mereka bilang status masih on proses dari pihak Bank Mandiri. Sampai akhirnya saya bosan telepon call center karena juga perlu pulsa untuk telepon sesering mungkin. Saya sempat telpon call center dan kirim email kepada pihak Bank Mandiri tapi mereka bilang itu tidak ada sangkut pautnya dengan pihak Bank Mandiri karena saya nasabah BNI Syariah.

Tolong dengan sangat segera proses pengaduan saya ini karena saya sangat butuh untuk tambah biaya persalinan saya. Terima kasih.

Pratiwi
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar