Transfer Uang dari DANA ke Akun DOKU Saya, Sampai Saat Ini Belum Terkirim

Saya pengguna aplikasi DANA, semoga pihak DANA bisa menanggapi artikel ini. Saya transfer uang dari DANA per tanggal 26/2/21 ke akun DOKU saya. Tapi sampai saat ini belum terkirim, padahal saldo saya di DANA sudah terpotong.

Saya sudah wa, sudah email ke pihak DANA soal masalah ini, tapi cuma janji-janji gak jelas. Saya dikonfirmasi dari pihak DANA disuruh menunggu 5×24 jam kerja, tapi sampai sekarang sudah lebih dari 5 hari gak ada kejelasan. Saya wa, email lagi, jawabannya gak jelas, cuma suruh menunggu terus.

Dan parahnya banyak sekali kasus yang serupa seperti saya. Saya lihat di ulasan play store-nya dan Facebook Dana. Ini sangat merugikan konsumen. Tolong pihak DANA kejelasnnya, banyk sekali keluhan seperti ini, banyak ribuan pengguna yang dirugikan Pihak DANA, yang dananya tertahan gak ada kejelasan pasti, padahal itu uang konsumen.

Zaenal Arifin
0857267566**
Cilacap, Jateng

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Transfer Uang dari DANA ke Akun DOKU Saya, Sampai Saat Ini Belum Terkirim

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Transfer Uang dari DANA ke Akun DOKU Saya, Sampai Saat Ini Belum Terki…

oleh R0024TRADER dibaca dalam: 1 menit
3