Permohonan Restrukturisasi Kartu Kredit AEON

Salam hangat,

Saya Ivan Pamungkas nasabah Kartu Kredit AEON melalui surat redaksi ini ingin mengajukan restrukturisasi cicilan kartu kredit menjadi 36 bulan, karena kondisi saat ini yang sudah tidak bekerja sejak bulan Juli 2020 akibat imbas pandemi Covid-19 sehingga mengalami kesulitan untuk melunasi sisa hutang yang saya miliki.

Adapun saya telah menelpon ke pihak AEON tetapi saya tidak diperbolehkan untuk melakukan restrukturisasi dengan alasan yang tidak dijelaskan,sebelumnya saya hanya bisa membayar di minimum payment saja. Itupun adalah uang yang saya dapatkan dari meminjam ke keluarga.

Mohon kepada manajemen AEON agar memberikan keringanan niat baik saya untuk tetap melunasi kewajiban hutang di AEON.

Ivan Pamungkas
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan AEON atas Surat Bapak Ivan Pamungkas

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Ivan Pamungkas di MediaKonsumen.com pertanggal 9 Maret 2021 dengan judul: “Permohonan Restrukturisasi Kartu...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Cara terbaik untuk melunasi tagihan utang. Tidak hanya melulu minta restrukturisasi dan keringanan kepada bank. Tapi yang lebih penting anda berusaha mencari pekerjaan demi mendapatkan uang. Apa pun itu yang penting halal. Dan ingat juga meminjam dari orang lain tuk bayar utang juga tidak baik. Semoga bisa bekerja kembali dan utangnya terlunasi semua

  • Siang Pak ivan...hasilnya gimana Pak dengan pihak aeon??apakah sudah dapat solusinya?
    soalnya kasusnya sama kaya saya dimeminta keringanan dari pihak aeon..cuma sampai skrg belom ada solusi juga dari pihak aeon..
    mgkn boleh dibantu info ...