Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Durokhim

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Durokhim di MediaKonsumen.com pada 4 Maret 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Sudah Melunasi Tagihan Home Credit, Masih Ditagih Biaya Relaksasi Kredit dan Kuitansi” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Durokhim.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Durokhim, yakni terkait dengan pengenaan bunga keringanan pembiayaan dan denda invoice/kuitansi pada angsuran terakhir.

Dapat kami sampaikan bahwa kami sudah menghubungi Bapak Durokhim pada 6 Maret 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf dan menginformasikan bahwa denda yang dibebankan pada kontrak Bapak Durokhim telah kami hapus. Adapun, status tagihan atas kontrak Bapak Durokhim saat ini adalah lunas. Surat keterangan lunas akan dikirimkan secara otomatis melalui sistem paling lambat 5 hari kerja setelah status kontrak Bapak Durokhim dinyatakan lunas

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Durokhim masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Freya Pradieta
VP Brand Strategy and Communications

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Melunasi Tagihan Home Credit, Masih Ditagih Biaya Relaksasi Kredit dan Kuitansi

Saya adalah nasabah Home Credit dengan nomor kontrak: 3905041355, pinjaman Rp10 juta dengan tenor 12 bulan. Saya sudah membayar cicilan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Durokhim

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Durokhim

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1